Dari Aktor Terjun Jadi Produser, Ini Alasan Rio Dewanto

Dari Aktor Terjun Jadi Produser, Ini Alasan Rio Dewanto
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Foto; JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Aktor Rio Dewanto mencoba terlibat di belakang layar. Ia kini menjajal menjadi produser. Salah satu film yang Rio produseri adalah Wonderful Life.

Pemain film Filosofi Kopi itu menyatakan, menjabat sebagai produser juga menjadi tanda peningkatan karier yang sudah ia bangun hingga saat ini. "Saya ingin ada sesuatu ‎yang baru," kata ‎Rio saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (27/1).

Rio mengaku memiliki passion yang sangat tinggi untuk pembuatan film. Ia pun ingin mempunyai suatu proyek film yang memang meru‎pakan hasil jerih payahnya sendiri.

"Lebih banyak belajar untuk menciptakan sebuah karya. Ini pelajaran lain lagi buat saya," ucap ‎suami Atiqah Hasiholan itu.

Rio menjelaskan, pertimbangannyamenjadi seorang produser karena tertarik terhadap bisnis film. Di dunia film, sambung dia, banyak persaingan yang cukup luar biasa hebat dan sulit.

"Menurut saya itu tantangan yang menarik, bagaimana dari sisi produser membuat karya yang baik terus untuk peningkatan di ‎setiap film," ungkap Rio. (gil/jpnn)

 


‎JAKARTA - Aktor Rio Dewanto mencoba terlibat di belakang layar. Ia kini menjajal menjadi produser. Salah satu film yang Rio produseri adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News