Bikin Terharu, Jenderal Andika Membantu Putri yang Menderita Kelainan Tulang

Bikin Terharu, Jenderal Andika Membantu Putri yang Menderita Kelainan Tulang
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan perhatian kepada Putri Walfi Amanah (12), anak Adam Lutfi, yang mengalami kelainan tulang di lengannya. Putri menderita kelainan tulang akibat insiden patah tulang di yang dialaminya enam tahun lalu. Foto: Tangkapan layar video pada akun TNI AD di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan perhatian kepada Putri Walfi Amanah (12), anak Adam Lutfi, yang mengalami kelainan tulang di lengannya. Putri menderita kelainan tulang akibat insiden patah tulang di yang dialaminya enam tahun lalu.

Jenderal Andika menerima kedatangan Putri dan Adam Lutfi di Mabesad.

Dalam pertemuan itu, Putri dan Adam Lutfi menceritakan kepada Jenderal Andika mengenai insiden yang dialami enam tahun silam.

“Enam tahun yang lalu kurang lebih waktu anak saya masih TK, sebelum masuk SD kelas satu, ketiban (tertimpa, red) temannya yang gemuk, sampai terjadi patah,” kata Adam Lutfi sebagaimana dilihat di video pada akun TNI AD di YouTube, Minggu (10/10).

Dia mengaku sudah mencoba menempuh tindakan medis untuk kesembuhan anaknya.

Tindakan medis itu berupa operasi sebanyak dua kali dalam tahun yang sama.

“Namun, hasilnya seperti ini, artinya tidak maksimal,” ungkapnya.

Putri menambahkan bahwa dia masih merasakan ngilu pada tangannya, terutama saat cuaca dingin atau ketika mengangkat beban.

Bikin terharu, Jenderal Andika membantu Putri, anak 12 tahun, yang menderita kelainan tulang akibat insiden patah tulang yang dialami enam tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News