Bila Lolos DPD RI, Zecky Alatas Siap Melayani Warga DKI Jakarta

Bila Lolos DPD RI, Zecky Alatas Siap Melayani Warga DKI Jakarta
Suami penyanyi dangdut Neng Wirdha, Zecky Alatas maju sebagai calon DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Suami penyanyi dangdut Neng Wirdha, Zecky Alatas maju sebagai calon DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta dengan nomor urut 25.

Figur Dr. Zecky Alatas SH MH mengaku siap menerima dan mewujudkan aspirasi warga Jakarta apabila menjabat sebagai anggota DPD RI.

"Untuk melihat Jakarta lebih baik, lebih maju, lebih aman, perekonomian berjalan lebih baik, semua UMKM diberikan kemudahan, diperlukan seorang figur yang mengerti dan melayani warga Jakarta, bukan hanya yang bisa retorika tetapi tidak ada actionnya," kata Zecky Alatas, Kamis (28/12).

Menantu Elvy Sukaesih itu berharap DKI Jakarta pada 2024 bisa lebih baik lagi dari segala aspek sesuai dengan harapan warga.

Demi mewujudkan harapan warga tersebut, Zecky Alatas telah merangkum berbagai masalah hingga coba mencarikan solusi terbaik.

"Masalah Jakarta masih banyak tetapi itu semua pasti ada solusinya. Kalau kebanyakan orang bilang macet, banjir dan polusi udara di negara lain juga pasti sama yang banyak penduduknya tetapi itu semua harus dicarikan solusinya, atau setidaknya dapat dikurangi," tegas pria yang juga berprofesi sebagai pengacara sekaligus produser itu.

Sejak beberapa waktu lalu, Zecky Alatas rutin turut menemui dan mendengar keluhan masyarakat.

Dia merasa langkah tersebut lebih efektif untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan warga DKI Jakarta.

Suami penyanyi dangdut Neng Wirdha, Zecky Alatas maju sebagai calon DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta dengan nomor urut 25.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News