Bill Clinton : Suatu Saat Manusia Dikunjungi Alien

Bill Clinton : Suatu Saat Manusia Dikunjungi Alien
Bill Clinton : Suatu Saat Manusia Dikunjungi Alien

jpnn.com - NEWYORK--Mantan Presiden Amerika Bill Clinton meyakini manusia bukan satu-satunya penghuni di alam semesta ini. Dalam sebuah penampilan di acara TV ABC 'Jimmy Kimmel Live'  dirinya mengaku tidak akan terkejut jika suatu saat nanti manusia bakal dikunjungi alien.

"Kami tahu sekarang kita hidup di alam semesta yang terus berkembang. Ada miliaran bintang dan planet di luar sana dan alam semesta semakin besar," ujarnya, seperti dilansir Dailymail, Kamis (3/4).

Bill Clinton muncul di acara tersebut membahas tentang isu fasilitas rahasia 'Roswell' dan 'Area 51' . Clinton mengaku mendukung teori adanya kehidupan extra - terrestrial atau di luar bumi.

"Dengan teleskop canggih dalam dua tahun terakhir kita telah melihat lebih dari 20 planet diidentifikasi di luar tata surya . Mereka mungkin dapat mendukung beberapa bentuk kehidupan," sambung Clinton.

Clinton juga meyakinkan Kimmel bahwa saat dirinya menjadi presiden, dia memerintahkan ajudannya untuk meneliti Area 51, sebuah fasilitas militer rahasia di Nevada, untuk memastikan tidak ada alien di sana.

"Saya akan memberitahu jika ada alien disana. Tapi kami tidak memiliki bukti keberadaannya di fasilitas itu," pungkasnya. (esy/jpnn)

 


NEWYORK--Mantan Presiden Amerika Bill Clinton meyakini manusia bukan satu-satunya penghuni di alam semesta ini. Dalam sebuah penampilan di acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News