Bill dan Hillary Clinton Rayakan Kelahiran Cucu Pertama

Bill dan Hillary Clinton Rayakan Kelahiran Cucu Pertama
Hillary Clinton dan Bill Clinton. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - NEW YORK - Putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Chelsea Clinton melahirkan anak pertamanya, Jumat (26/9). Bayi perempuan bernama Charlotte Clinton Mezvinsky itu merupakan cucu pertama pasangan Bill dan Hillary Clinton.

Chelsea mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui hari ini, Sabtu (27/9). Istri dari Marc Mezvinsky itu mengaku sangat bahagia dan bersyukur atas kelahira anak pertamanya.

"Kami dipenuhi rasa cinta, kagum, syukur dan bahagia atas kelahiran putri kami, Charlotte Clinton Mezvinsky," tulis Chelsea di akun twitter miliknya.

Kelahiran cucu pertama ini sangat dinantikan oleh Bill dan Hillary. Beberapa hari menjelang persalinan, keduanya terus-menerus mengungkapkan rasa antusias.

Hillary, yang sebelumnya pernah menduduki kursi senator dan menteri luar negeri, mengaku bahwa "nenek" adalah gelar yang paling menyenangkan dalam hidupnya. Ia pun sudah menyiapkan sebuah buku cerita berjudul "Goodnight Moon" untuk dibacakan kepada cucunya setiap malam.

Sementara Bill mengaku khawatir euforia atas kedatangan sang cucu akan membuatnya lupa diri. "Setiap hari saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa itu bukan bayi saya, jangan ikut campur kecuali diizinkan," tuturnya kepada CNN beberapa waktu lalu.

Chelsea Clinton menikahi Marc Mezvinsky pada tahun 2010 silam. Keduanya merupakan teman akrab sejak remaja di Washington dan sama-sama menimba ilmu di Universitas Stanford. Kehamilan anak satu-satunya pasangan Clinton itu diungkap ke publik pertamakali pada bulan April lalu. (AP/dil/jpnn)

NEW YORK - Putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Chelsea Clinton melahirkan anak pertamanya, Jumat (26/9). Bayi perempuan bernama Charlotte


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News