Billy Syahputra Dampingi Nikita Mirzani Jalani Sidang

Billy Syahputra Dampingi Nikita Mirzani Jalani Sidang
Billy Syahputra mendampingi terdakwa kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat menjalani sidang dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (24/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra menemani Nikita Mirzani menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Dia mengaku datang karena ingin memberi dukungan kepada Nikita Mirzani.

"Karena kan gua sayang sama mami (Nikita Mirzani) lah karena gue selalu support apapun lagi senangnya lagi susahnya," kata Billy Syahputra di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Adik mendiang Olga Syahputra ini menyebut dirinya sudah menganggap Nikita Mirzani sebagai kakak. Oleh sebab itu di ingin selalu ada di saat Nikita Mirzani membutuhkan dukungan.

"Sayang sebagai kakak lah. Jadi apapun yang lagi dilakukan mami selagi gue bisa kasih semangat support ya gua lakuin," ucap Bang Billy, sapaannya.

Nikita Mirzani pada hari ini (24/2) menjalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Ditemui sebelum sidang, dia mengaku sudah siap mental menghadapi proses persidangan.

"Persiapannya alhamdulillah siap lahir batin. Emang dari kemarin sudah menunggu hari Senin supaya bisa selesai dengan cepat, dengan jelas sejelas-jelasnya," ucap Nikita Mirzani.

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan pada 2018 lalu. Dia lapor polisi karena adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan mantan istrinya itu.

Hingga akhirnya Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan sejak tahun lalu. Bahkan awal Februari 2020 dirinya sempat ditahan polisi setelah dijemput di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Billy Syahputra memberi dukungan kepada Nikita Mirzani yang tengah menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News