Bima Arya 1.000 Persen Dukung Dedie Rachim jadi Wali Kota Bogor

Bima Arya 1.000 Persen Dukung Dedie Rachim jadi Wali Kota Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim di Lapangan Sempur Bogor, Sabtu (20/4/2024). (ANTARA/Shabrina Zakaria)

jpnn.com - KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto, di akhir masa kepemimpinannya menyampaikan dukungan untuk Dedie A Rachim menjadi wako Bogor periode 2025-2030.

“Saya 1.000 persen dukung Kang Dedie (jadi Wali Kota Bogor),” kata Bima Arya Sugiarto seusai berpamitan dengan warga di Lapangan Sempur Bogor, Sabtu (20/4).

Bima mempersilakan Dedie Rachim untuk memilih calon wakil wali kota yang satu frekuensi dan satu hati dalam memimpin Bogor nantinya.“Orang yang tidak memperkaya diri, bekerja dengan hati dan mencintai kotanya. Kang Dedie pasti tahu wakilnya siapa,” ucapnya.

Menurut dia, idealnya wali kota Bogor ke depan tetap mencintai dan menyayangi warga, termasuk ibu-ibu. Kemudian, selalu memudahkan urusan warga, dan tidak main-main dengan uang rakyat.

Bima juga menaruh harapan supaya wali kota Bogor berikutnya bisa membuat daerah itu  lebih sejahtera, sehat, rapi, bersih, dan selalu dilimpahi berkah.

“Saya Bima Arya, mendukung Kang Dedie Rachim untuk melanjutkan apa yang sudah bagus di Kota Bogor, membuat kita semua lebih bangga terhadap Kota Bogor,” kata Bima di hadapan warga.

Dedie A. Rachim telah mendapat dukungan untuk menjadi wali kota Bogor berikutnya, dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat kampanye akbar di Bogor, 4 Februari 2024.

Pada saat itu, Zulhas menyerahkan langsung surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan PAN untuk Dedie Rachim sebagian calon wali kota pada Pilwalko Bogor 2024. Hal itu dilakukan bersamaan dengan bergabungnya Dedie ke PAN.

Bima Arya menyatakan 1.000 persen mendukung Dedie A Rachim untuk menjadi wali kota Bogor periode 2025-2030.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News