Bima Arya Dilirik NasDem

Bima Arya Dilirik NasDem
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat keluar dari gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7). Bima merevisi Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang sebelumnya telah ia berikan saat mendaftar menjadi calon wali kota. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Partai politik (parpol) di Kota Bogor kian sibuk mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor yang akand igelar Juni 2018 mendatang. Beragam manuver politik termasuk upaya koalisi mulai dibangun untuk mengusung Calon Wali Kota Bogor.

Seperti yang dilakukan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bogor memastikan akan mengusung petahana, Bima Arya Sugiarto. Ketua DPC Nasdem Kota Bogor, Ayu Listi Nastanegara mengatakan pengusungan Bima Arya merupakan hasil komunikasi politik dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor.

”Rakerda Partai Nasdem Kota Bogor juga membahas perintah DPP NasDem dan mensosialisasikan para pengurus NasDem yang akan jadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Bogor pada Pileg 2019 nanti,” terangnya kepada INDOPOS, Selasa (7/3).

Saat itu, juga dijalin hubungan silaturahmi dengan para petinggi partai di Kota Bogor terkait Pilkada Bogor 2018.

Dalam silaturahmi itu hadir Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor; Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Firdaus, Ketua DPD PAN Boroe, Safrudin Bima dan Ketua DPC PBB Kota Bogor, Subhan Murtadla.

Ayu juga menjelaskan, dari beberapa parpol yang sudah melakukan komunikasi politik yang paling intens adalah PAN.

”Ada juga komunikasi dari partai lain yang mendapatkan satu kursi di DPRD Kota Bogor tetapi itu baru dalam bentuk lisan bukan tulisan. Kami juga sudah siap bertarung merebut kursi Wali Kota Bogor atau Wakil Wali Kota Bogor, kalau dari partai lain melirik potensi yang ada di partai Nasdem Kota Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor, Firdaus menambahkan terkait instruksi DPP yang krusial juga dibahas hari ini mulai dari permasalahan Caleg DPR RI hingga DPRD Kota Bogor termasuk arahan dari ketua umum dalam konteks Pilkada.

 Partai politik (parpol) di Kota Bogor kian sibuk mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor yang akand igelar Juni 2018 mendatang.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News