Bima Sakti Minta Maaf ke Tiga Pemain Ini, Kenapa?

Bima Sakti Minta Maaf ke Tiga Pemain Ini, Kenapa?
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta maaf kepada tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Stadion Patriot, Bekasi dari 9 Maret lalu. Pasalnya, mereka belum sempat dimainkan dalam pertandingan uji coba.

"Saya mohon maaf kepada tiga pemain yang belum mendapatkan kesempatan dalam pertandingan, yakinlah, apa yang mereka lakukan selama latihan, sudah bagus, namun perlu ditingkatkan lagi," katanya.

Ketiga pemain yang dimaksud ialah Krisna Sulistia Budianto, Yanari Ipung Kurniawan, dan juga Aditya Ramadhan. Ketiganya merupakan pemain hasil pantauan Bima Sakti dan staf pelatih saat Piala Soeratin U-15 putaran nasional, Februari lalu.

Bima menjelaskan, pemain-pemain yang dipanggil itu akan dipanggil kembali nantinya di pemusatan selanjutnya. Tetapi, sampai saat ini, jadwal pemusatan latihan selanjutnya masih belum ditentukan.

Training camp Timnas Indonesia U-16 sendiri sudah dimulai sejak 9 Maret lalu dan dijadwalkan selesai pada 20 Maret. Namun, dengan wabah Virus Corona yang sedang merebak, PSSI kemudian memutuskan menyelesaikan masa pemusatan latihan dengan cepat.(dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta maaf kepada tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Stadion Patriot, Bekasi dari 9 Maret lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News