Di Tengah Wabah Corona, Begini Pesan Bima Sakti untuk Pemain Timnas

Di Tengah Wabah Corona, Begini Pesan Bima Sakti untuk Pemain Timnas
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Merebaknya wabah virus corona, membuat Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti, kepikiran dengan pemainnya yang sudah dipulangkan per hari Selasa (17/3) ini. Dia menitipkan beberapa pesan agar kondisi pemainnya maksimal dan terlindungi dari virus corona.

"Saya berpesan kepada pemain, mereka harus bisa menjaga ibadah mereka, makanan, serta istirahat yang cukup," katanya, Selasa.

Dia juga sudah memberikan pemain-pemain multivitamin khusus agar kondisi anak didiknya terjaga selama di rumah. Dia berharap, pola hidup sehat dan disiplin yang tinggi di masa pemusatan latihan, bisa dilanjutkan saat para pemain di rumah.  

"Tidak hanya harus di saat pemusatan latihan mereka disiplin, justru saya inginkan, mereka melanjutkannya usai dari sini. Saya harap, saat dipanggil kembali, mereka bisa lebih siap dan stamina serta kemampuannya tetap terjaga juga meningkat," tuturnya.

Menurut Bima, pemain-pemain sudah mendapatkan pengetahuan tentang penyebaran virus corona dan cara antisipasinya saat menjalani pemusatan latihan. Penggawa Garuda Asia sudah mendapatkan materi tentang virus tersebut dari dokter timnas.

"Pesan saya, apa yang sudah disampaikan dokter harus terus diperhatikan. Multivitamin juga harus dijaga dan kondisi pemain benar-benar harus dijaga," tandasnya. (dkk/jpnn)

Merebaknya wabah virus corona, membuat Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti, kepikiran dengan pemainnya yang sudah dipulangkan per hari Selasa (17/3) ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News