Bimbim: Glenn Fredly Gokil

Bimbim: Glenn Fredly Gokil
Bimbim Slank. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Glenn Fredly sukses menghibur penonton di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, akhir pekan kemaren lewat Konser Tanda Mata (#TNDMT) Glenn Fredly untuk Slank.

Sesuai namanya, tidak ada satupun lagunya sendiri yang dibawakan di atas panggung. Bersama 23 musisi lain yang juga ikut berpartisipasi dalam konser tersebut, 20 lagu yang dibawakan adalah lagu-lagu milik Slank.

Para personel Slank sendiri pun tidak diperkenankan memainkan lagu mereka. Musisi rock legendaris tersebut hanya dipersilakan duduk manis di depan panggung dan menikmati lagu-lagu dibawakan dengan nuansa berbeda oleh Glenn.

"Glenn Fredly gokil! Gue seumur hidup baru sekali ini nonton lagu gue di bawah panggung dan gue benar-benar surprise. Dan malam itu gue bukan cuma terhibur, tapi terharu," kata Bimbim.

Dalam konser berdurasi tiga jam ini, Glenn juga mengajak puluhan musisi Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Yacko, Young Lex, Kelompok Penerbang Roket, Tompi, dan Bertha, Idang Rasyidi Dewa Budjana, Yopie Latul, Trie Utami, dan lainnya.

Dia juga tidak lupa mengajak band grup musik asal Papua bernama Original Papua yang membawakan lagu Lembah Baliem di tengah konser.(ded/JPC/jpnn)


Musikalitas Glenn Fredly tampaknya tak perlu diragukan lagi. Hal ini pun diamini oleh Bimbim Slank.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News