BIMC Siloam Nusa Dua jadi Partner Kesehatan Indonesia Badminton Festival 2021

BIMC Siloam Nusa Dua jadi Partner Kesehatan Indonesia Badminton Festival 2021
Siloam Hospitals Group melalui BIMC Siloam Nusa Dua mendukung rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021. Foto: Humas Siloam Hospitals Group

jpnn.com, JAKARTA - Siloam Hospitals Group melalui BIMC Siloam Nusa Dua mendukung tiga kejuaraan bulu tangkis internasional yang merupakan rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021.

Tiga kejuaraan bulu tangkis dimaksud, yaitu Indonesia Masters Super 750, Indonesia Open Super 1000, dan BWF World Tour Finals 2021, yang akan diselenggarakan di International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada 16 November hingga 5 Desember 2021.

Direktur Eksekutif Siloam Bali Group dr. Meike Magnasofa menyatakan sangat bangga dengan penunjukan Siloam Bali Group sebagai official medical partner pada Indonesia Badminton Festival 2021.

“Sebagai salah satu kiblat bulu tangkis dunia dan menyelenggarakan tiga kejuaraan internasional, tentunya hal ini menjadi hal yang spesial bagi Indonesia, khususnya bagi Bali. Tentunya kami pun sangat antusias mendukung kelancaran kejuaraan ini untuk dapat mendukung momentum kebangkitan pariwisata dan ekonomi Bali yang terdampak selama pandemi,” ujar dr Meike Magnasofa, dalam keterangannya, Senin (22/11).

Dia menjelaskan selama kejuaraan tersebut, BIMC Siloam Nusa Dua akan mendukung keperluan medis, antara lain menyediakan standby ambulance (dengan dokter, perawat, dan fisioterapis serta perlengkapan medis) dan pengadaan in-house clinic di lokasi pertandingan.

BIMC Siloam Nusa Dua juga menjadi rujukan untuk penanganan medis untuk sports injury selama kejuaraaan berlangsung.

Dokter Meike mengatakan, dengan tim multidisiplin yang didedikasikan untuk melakukan evaluasi, diagnosis, dan perawatan cedera terkait aktivitas olahraga serta ditunjang dengan fasilitas untuk bedah ortopedi, artroskopi, dan CT Scan sebagai penunjang, BIMC Siloam Nusa Dua siap melayani pasien untuk pemulihan kondisi seperti semula.

Dijelaskan juga, sejak beroperasi pada 2012, BIMC Siloam Nusa Dua menjadi pilihan tujuan wisata kesehatan dan layanan gawat darurat unggulan di Bali.

BIMC Siloam Nusa Nusa Bali sebagai jadi partner Kesehatan ajang Indonesia Badminton Festival 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News