Bimtek Dewan Hanya Hamburkan Uang Negara

Bimtek Dewan Hanya Hamburkan Uang Negara
Bimtek Dewan Hanya Hamburkan Uang Negara
MANOKWARI - Tak semua anggota DPR Provinsi Papua Barat mau mengikuti berbagai pelantihan atau bimbingan teknis (Bimtek). Barnabas Sediki,anggota Fraksi PDI Perjuangan menilai kegiatan Bimtek atau pelatihan tak begiru memberi manfaat, sebaliknya hanya menghamburkan yang negara.

         

‘’Berdasarkan pengalaman saya,jenis kegiatan keluar daerah seperti mengikuti Bimtek tidak begitu bermanfaat. Memang,pembekalan itu penting,tapi apakah harus dilakukan beberapa kali,’’ tutur Sedik kepada Radar Sorong (JPNN Group),Rabu (22/2) di kantornya.

         

Dikatakan,saat ini sejumlah anggota DPRPB sedang berada di luar daerah untuk mengikuti bimbingan teknis.Terbagi dua kelompok,anggota Banmus (Badan Musyawarah) mengikuti Bimtek di Mataram,Nusa Tenggara Barat sedangkan tim Banggar (Badan Anggaran) Bimtek di Bandung.

‘’Saya sendiri tidak ikut karena merasa bimtek seperti ini tidak akan membawa perubahan signifikan dalam melaksanakan tugas. Saya jaga kantor saja,’’ tukas mantan anggota DPRD Manokwari ini.

MANOKWARI - Tak semua anggota DPR Provinsi Papua Barat mau mengikuti berbagai pelantihan atau bimbingan teknis (Bimtek). Barnabas Sediki,anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News