BIN Kaltara Fasilitasi Vaksinasi Booster untuk Ratusan Penghuni Lapas Tarakan

BIN Kaltara Fasilitasi Vaksinasi Booster untuk Ratusan Penghuni Lapas Tarakan
Vaksinasi booster yang digelar BIN selama bulan Ramadan. Dok Humas BIN

jpnn.com, TARAKAN - Badan Intelijen Negara (BIN) Kaltara bersama Lembaga Permasyarakat Kelas IIA Tarakan menggelar kegiatan vaksinasi booster kepada tahanan dan warga binaan permasyarakatan (WBP) pada Senin (11/4).

Sebanyak 230 warga binaan Lapas Kelas IIA Tarakan menjalani vaksinasi booster di Aula Lapas Kelas IIA Tarakan.

Vaksinasi booster yang dilaksanakan sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan rentang waktu minimal tiga bulan.

Dipantau langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan, Arifin, kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib. Kegiatan terlaksana dengan lancar berkat koordinasi yang baik antara sesama petugas Lapas dan Binda Kaltara.

Kalapas Kelas IIA Tarakan, Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kaltara dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Tarakan yang sudah mensupport WBP kami untuk mendapatkan vaksinasi booster yang ketiga.

Harapannya kegiatan dapat bermanfaat dan dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 di lingkungan Lapas Kelas IIA Tarakan.

"Harapan penuh tali silaturahmi dan sinergi antar Laps Kelas IIA Tarakan, BINDA dan Pemkot Tarakan dapat berjalan dengan baik untuk mensukseskan akselerasi vaksinasi,” ujarnya

Lanjutnya, warga binaan juga berhak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan vaksinasi seperti masyarakat lainnya.

Badan Intelijen Negara (BIN) Kaltara bersama Lembaga Permasyarakat Kelas IIA Tarakan menggelar kegiatan vaksinasi booster kepada tahanan dan warga binaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News