Bina Sentra Gelar Festival Sepak Bola Terbesar se-Indonesia

Bina Sentra Gelar Festival Sepak Bola Terbesar se-Indonesia
SSB Bina Sentra. Foto: Bina Sentra

jpnn.com, CIREBON - Bina Sentra akan menggelar festival sepak bola usia dini untuk memperingati hari ulang tahun kelima yang jatuh pada 14 Desember 2018.

Lebih dari 90 tim dari sekolah sepak bola (SSB) ternama, akademi, dan klub terbaik di Indonesia akan ambil bagian dalam festival yang dihelat di Stadion Bima Utama, Cirebon, 14-16 Desember 2018.

Salah satunya adalah tim dari Kalimantan Timur yang dibesut Fachri Husaini.

Tim dari Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Jambi, Jawa Barat, Banten, dan Jawa Tengah juga akan menurunkan skuat terbaik.

Tim FU15 asal Banten yang ditangani legenda Indonesia Firman Utina juga akan ambil bagian.

Para pemenang akan mendapatkan piala, medali, dan uang pembinaan dari Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) serta sertifikat dari Kemenpora.

Beberapa pesohor dijadwalkan menghadiri pembukaan. Di antaranya, perwakilan dari Kemenpora, delegasi PSSI, serta wali kota dan wakil wali kota Cirebon.

Para pemain dan mantan penggawa timnas pun akan hadir. Misalnya, Bayu Gatra. Firman Utina, Supardi Nasir, Rudi Keltjes, Yadi Mulyadi, dan Hamzah Lestaluhu.

Bina Sentra akan menggelar festival sepak bola usia dini untuk memperingati hari ulang tahun kelima yang jatuh pada 14 Desember 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News