Binakarya Mulai Garap Golden Palm Residence

Binakarya Mulai Garap Golden Palm Residence
Binakarya Mulai Garap Golden Palm Residence
JAKARTA - Binakarya Propertindo Group melalui PT Binakarya Kreasindo Utama selaku anak usahanya melakukan ground breaking pada Januari ini sebagai tanda dimulainya pembangunan Golden Palm Residence (GPR), proyek hunian yang berlokasi di kawasan Citra Garden City Jakarta Barat. "Dengan dimulainya pembangunan pada Januari ini, GPRdirencanakan selesai dan serah terima secara bertahap pada awal kuartal IV 2011," kata Head Of Corporate Communication Binakarya Propertindo Group, Endang Susilomurti di sela-sela peletakan batu pertama pembangunan konstruksi tersebut.

GPR yang juga seringkali dijuluki Si Lokasi Emas ini dibangun di atas lahan seluas tujuh hektar yang akan dibagi dalam dua cluster, yaitu Montgomery dan Francheschi dengan jumlah hunian tak kurang dari 508 unit. Hunian ini terdiri dari berbagai tipe pilihan seperti Royal, Solitaire, Alexander, dan Carpentaria. Julukan Si Lokasi Emas diberikan karena GPR dikelilingi berbagai sarana penunjang seperti mal Taman Palem dan Puri Indah, sekolah Citra Kasih dan Dian Kasih, RSU Hermina, Halte busway, serta akses emas yaitu tol dalam kota dan tol bandara.

Lokasi dan akses emas itu masih ditambah kematangan konsep "fasilitas emas" dalam hunian dimana selain tersedia ruko persis di area depan kawasan ini, dibangun pula Back to Back Garden dan di tengah kawasan terdapat sport club lengkap dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, fitness center, basket court, taman bermain anak, hingga reflexology garden.

"Sebesar 70 persen dari  unit yang dipasarkan telah terjual. Bahkan untuk ruko telah terjual habis. Setiap unitnya bersertifikat strata title (hak milik, Red) dan dibangun di atas HGB (hak guna bangunan) murni. Ini menjadi daya tarik sendiri bagi calon konsumen. Ditambah lagi, kami memberikan banyak kemudahan cara bayar dan seringkali disertai pula adanya hadiah menarik," ujarnya.

JAKARTA - Binakarya Propertindo Group melalui PT Binakarya Kreasindo Utama selaku anak usahanya melakukan ground breaking pada Januari ini sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News