Bingung Pilih Pemain

Bingung Pilih Pemain
Timnas U-23 latihan. Foto: Dok.JPNN
SAAT ini masih ada 27 pemain yang tergabung dalam pemusatan latihan timns U-23. Padahal hanya 20 pemain yang akan didaftarkan untuk tampil di SEA Games bulan depan. Pelatih timnas U-23 Rahmad darmawan mengaku bingung harus menyisihkan tujuh pemain dari timnya. Sebab menurutnya kualitas semua pemain yang ada relative sama.

"Perbedaan kualitas para pemain kalaupun ada bedanya sangat tipis. Terus terang saya bingung jika harus memilih dari yang ada sekarang," kata Rahmad Darmawan.

Lalu siapa saja yang harus angkat koper? Nah, Rahmad rupanya tidak tega untuk memulangkan sebagian anak buahnya. Dia tidak ingin kebersamaan yang sudah terbangun selama pemusatan latihan sekitar 3,5 bulan terakhir terganggu.

Karena itu tim pelatih memutuskan semua pemain ( 27 pemain) dipertahankan. "Tapi tetap hanya 20 pemain yang akan kita daftarkan. Tujuh pemain lainnya tidak akan kita pulangkan. Mereka tetap ada dalam tim sampai SEA Games selesai. JIka terjadi apa-apa kepada pemain yang akita daftarkan tujuh pemain itu kami siapkan sebagai ganti," jelas Rahmad.

SAAT ini masih ada 27 pemain yang tergabung dalam pemusatan latihan timns U-23. Padahal hanya 20 pemain yang akan didaftarkan untuk tampil di SEA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News