Bintang Anyar Inter Ini Dapatkan Kepercayaan Mancini Lagi

Bintang Anyar Inter Ini Dapatkan Kepercayaan Mancini Lagi
Kondogbia. Foto: Inter

jpnn.com - MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini kembali menaruh kepercayaan pada Geoffrey Kondogbia. Itu dibuktikan setelah Mancini menurunkan Kondogbia dalam Trofi Berlusconi, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Saat itu, Kondogbia mampu menjadi pahlawan Inter setelah mencetak gol semata wayang ke gawang AC Milan di San Siro. Sebelumnya, Kondogbia diparkir saat Inter menjamu Juventus akhir pekan lalu.

“Kondogbia terus berkembang. Terkadang itu bisa terjadi saat di bangku cadangan,” terang Mancini pada Mediaset Premium sebagaimana dilansir laman Football Italia.

“Kami percaya padanya. Dia melakukan hal yang bagus dalam pertandingan ini selain mencetak gol,” tegas mantan pelatih Fiorentina dan Manchester City tersebut.

Itu adalah kemenangan kedua Inter atas Milan musim ini. Sebelumnya, Inter juga sukses menekuk Milan dengan skor serupa beberapa waktu lalu. (jos/jpnn)

 


MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini kembali menaruh kepercayaan pada Geoffrey Kondogbia. Itu dibuktikan setelah Mancini menurunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News