Hasil Imbang dengan CSKA Moskow Hati Van Gaal Berseri-seri

Hasil Imbang dengan CSKA Moskow Hati Van Gaal Berseri-seri
Louis van Gaal mengaku sangat senang timnya membawa satu poin saat bertandang ke kandang CSKA Moskow dalam laga lanjutan Liga Champions. Foto: Int

jpnn.com - RUSIA – Manchester United hanya meraih hasil imbang saat melawat ke kandang CSKA Moskow di Stadion Khimki dalam lanjutan Liga Champions. Manajer United Louis Van Gaal juga kesal dengan penalti yang disebabkan oleh strikernya Anthony Martial. Meki begitu, Van Gaal menyatakan dirinya puas dapat meninggalkan Rusia dengan satu angka.

United membeku di babak pertama dalam pertandingan yang berlangsung dalam suhu dingin Rusia itu. Namun di babak kedua Setan Merah menggebrak setelah masuknya Marouane Fellaini.

Hasil imbang membuat United menempati urutan kedua di klasemen Grup B dengan empat angka. United masih akan menjamu PSV dan CSKA serta bertandang ke Wolfsburg.

“Saya sangat senang dengan penampilan kami,” kata Van Gaal seperti dilansirdari laman ESPNFC.

“Saya sudah tahu kalau ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena CSKA sangat terorganisasi dan kompak,” tambah dia.

“Dalam pandangan saya, tempo pertandingan terlalu lamban. Saya katakan itu pada saat jeda dan kami meningkatkan tempo serta mengubah alur pertadingan,” terang manajer asal Belanda itu.

Menurut Van Gaal, timnya bermain lebih baik di babak kedua dengan menciptakan banyak kesempatan yang memungkinkan mereka memenangkan pertandingan. Namun Van Gaal menilai hasil seri yang mereka dapatkan sudah layak.

“Saya akan senang dengan hasil seri ketimbang kemenangan, kami kini punya dua partai kandang dan anda bisa bilang kami sangat kuat di kandang dan saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini sehingga kami bisa lolos. Namun ingat kami juga punyalagatandang ke Wolfsburg.”(ray/jpnn)

RUSIA – Manchester United hanya meraih hasil imbang saat melawat ke kandang CSKA Moskow di Stadion Khimki dalam lanjutan Liga Champions. Manajer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News