Van Gaal Bilang Hand Ball Martial 'Bodoh'

Van Gaal Bilang Hand Ball Martial 'Bodoh'
Pemain Man United selebrasi setelah Anthony Martial mencetak gol ke gawang CSKA Moskow dalam lanjutan liga Champions, tadi malam. Foto: ESPNFC

jpnn.com - RUSIA – Manajer Manchester United Louis van Gaal menyalahkan Anthony Martial memberikan hadiah penalti pada CSKA Moskow dalam lanjutan Liga Champions. Menurut Van Gaal, kesalahan Martial adalah hal yang 'bodoh'.

Martial mencetak satu gol indah lewat sundulan untuk menyamakan kedudukan 1-1 di Khimki Arena, Moskow. Namun pemain Prancis itu dihujat karena membantu klub Rusia itu memimpin.

Martial mengangkat tangan kanannya untuk menghadang Mario Fernandes di menit ke 15 namun bola menyentuh tangannya. Wasit tak punya pilihan lain selain menunjuk titik penalti.

David De Gea menyelamatkan penalti Roman Eremenko, namun Seydou Doumbia mencetak gol menyambut bola pantul dari penalti tersebut. Sundulan Martial menyelamatkan United namun manajer mereka kecewa dengan bintangnya tersebut.

“Mereka (CSKA) mendapat hadiah penalti dari Anthony Martial,” kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPN FC.

“Martial hanya manusia biasa, ia bereaksi dan itu adalah reaksi yang bodoh. Namun kadang hal seperti itu terjadi.”

“Dia katakan pada saya kalau itu pertama kali terjadi padanya, jika hal itu terus terjadi pada saya berarti suatu kesialan,” terang Van Gaal.(ray/jpnn)

RUSIA – Manajer Manchester United Louis van Gaal menyalahkan Anthony Martial memberikan hadiah penalti pada CSKA Moskow dalam lanjutan Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News