Bintang Chelsea Sempat Lupa Cara Main Sepak Bola

Bintang Chelsea Sempat Lupa Cara Main Sepak Bola
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON-  Sebuah pernyataan menarik dilontarkan playmaker Chelsea Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu mengungkapkan frustrasinya yang dirasakan hingga akhir tahun lalu.

"Suatu hari setelah laga melawan AFC Bournemouth, saya berada di tempat tidur dan berbicara dengan istri. Saya merasa lupa cara bermain sepak bola. Kala itu saya memegang bola dan tak tahu apa yang harus dilakukan," ungkap Fabregas di laman Sky Sports. Jumat (22/4).

"Jujur, kondisi saya sangat sulit pada dua hingga tiga bulan sejak November. Kepercayaan diri saya seakan menguap hilang entah ke mana," tambah mantan gelandang Barcelona itu.

Fabregas bersyukur bisa kembali ke performa terbaik. Menurutnya, tak boleh ada kata menyerah dalam sepak bola. Ketika sedang jatuh, setiap pemain harus langsung berjuang untuk kembali ke penampilan terbaik.

"Semua berubah ke arah yang baik dalam beberapa bulan terakhir. Saya bermain cukup bagus. Hal terpenting ketika Anda terjatuh adalah bagaimana bangkit secepatnya. Saya yakin bisa tampil jauh lebih baik bahkan dari sebelumnya," tegas Fabregas. (rap/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News