Bintang Jerman Buka Suara

Bintang Jerman Buka Suara
Bintang Jerman Buka Suara
Kemenangan Jerman atas Argentina sudah dipersiapkan sebelumnya oleh Pelatih Nasional Joachim Loew. Pelatih penerus Juergen Klinsmann ini sudah berbagi tugas, siapa yang harus bertahan, maupun pemain yang membobol gawang lawan. Berikut penuturan  sejumlah pemain-pemain Jerman yang kini sedang menjadi bintang dan buah bibir di negerinya.

Lukas Podolski

Kemenangan 4-0 atas Argentina tida lepas dari persiapan pelatih Joachim Loew. Pelatih telah menyiapkan segalanya dengan matang. Ia mengatakan pada saya : "Jika kamu bermain dengan tempo tinggi dan ngotot, tanpa emosi, maka Argentina akan mengalami kesulitan. Lakukan itu sebaik-baiknya," katanya beberapa jam sebelum kami bertanding.

Provokasi bagian lain dari strategi. Dan kami diinstruksikan untuk menghindari itu. Dan benar, pada menit pertama saya sudah mendapatkan ganjalan. Beruntung, wasit melihat pelanggaran dengan baik. Memang, kaki terasa sakit. Namun, saya tahu, ini adalah bagian dari strategi dan tidak boleh emosi. Dan kami membuktikan itu. "Dan itu menjadi awal permaian terbaik kami."

Kemenangan Jerman atas Argentina sudah dipersiapkan sebelumnya oleh Pelatih Nasional Joachim Loew. Pelatih penerus Juergen Klinsmann ini sudah berbagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News