Cannavaro Jagokan Jerman-Spanyol

Cannavaro Jagokan Jerman-Spanyol
MALU - Fabio Cannavaro tertunduk kecewa ketika Italia kalah dari Slovakia, 24 Juni lalu, serta harus tersingkir dari PD 2010. Foto: Ezra Shaw/Getty Images/FIFA.com.
DUBAI - Italia sudah terlanjur malu karena menjadi juara bertahan yang pulang di fase grup pada Piala Dunia 2010. Atas hasil tersebut, banyak yang menyebut kegagalan Azzuri tak lepas dari rata-rata pemainnya yang sudah uzur.

Tapi kapten Italia Fabio Cannavaro tak mau jika timnya disebut tertua. "Italia bukanlah tim tertua, ada empat atau lima tim lain yang rata-rata pemainnya lebih tua dari kami," kata Cannavaro sebagaimana dikutip Reuters kemarin (4/7).

Mantan pemain Real Madrid itu lantas menjelaskan bahwa sebenarnya yang menjadi masalah Italia adalah perubahan materi tim sejak 2006. "Saya pikir itu yang mempengaruhi kinerja kami," ungkap dia.

Karena peluang timnya sudah sirna di Piala Dunia, pemain 36 tahun itu lantas menjagokan tim lain sebagai juara Piala Dunia. Jerman dan Spnyol adalah dua tim yang digadangnya berpeluang besar meraih trofi Piala Dunia.

DUBAI - Italia sudah terlanjur malu karena menjadi juara bertahan yang pulang di fase grup pada Piala Dunia 2010. Atas hasil tersebut, banyak yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News