Bintang Klub Malaysia Ini Tak Sabar Bertemu Sahabatnya di Persib Bandung

Bintang Klub Malaysia Ini Tak Sabar Bertemu Sahabatnya di Persib Bandung
Bintang Klub Malaysia Ini Tak Sabar Bertemu Sahabatnya di Persib Bandung

jpnn.com - ANDIK Vermansah tak sabar untuk bermain melawan Persib Bandung. Bukan hanya karena bisa bermain lagi di Indonesia, pemain Selangor FA, Malaysia itu juga senang bisa bertandang ke Bandung karena bertemu sahabatnya, Gelandang Persib, M Taufiq.

Melalui pesan singkat, Andik memastikan jika dirinya akan terbang ke Bandung, Kamis (21/5) siang.

"Saya berangkat besok (Kamis,21/5). Pasti ikut ke Indonesia soalnya di sini nggak ada kompetisi. Lagi libur," katanya, Rabu (20/5) malam.

Pemain binaan asli Persebaya 1927 itu mengaku telah berkomunikasi dengan Taufiq dan siap dijamu selama di Bandung. "Saya di Bandung tidak mau diganggu, mau pergi sama Taufiq. Jalan-jalan, dia sudah janji, ini kami habis komunikasi," terang pemain 24 tahun tersebut.

Memang, pertemuan terakhir dua sahabat lama itu sudah lama terjadi. Keduanya jalan dan bertemu saat gelaran Piala Wali Kota Padang, pada Januari lalu di Padang, Sumatera Barat.

"Memang masih sering telpon, kontak-kontak lah. Tapi sekarang senang bisa ketemu dia. Saya akan ditraktir Taufiq," ujarnya. (dkk/jpnn)

 

ANDIK Vermansah tak sabar untuk bermain melawan Persib Bandung. Bukan hanya karena bisa bermain lagi di Indonesia, pemain Selangor FA, Malaysia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News