Bintang Malaysia Menangkan Pelita Jaya

Bintang Malaysia Menangkan Pelita Jaya
Bintang Malaysia Menangkan Pelita Jaya
JAKARTA — Mohammad Safee Bin Mohammad Sali, penyerang timnas Malaysia saat Piala AFF Suzuki Cup 2010 lalu memenangkan Pelita Jaya dalam laga di stadion Mulawarman, kandang Bontang FC, Sabtu (26/3). Pemain yang bergabung dengan The Young Guns sebulan lalu itu mencetak dua gol dalam laga yang berakhir dengan skor 1-2 itu.

Dua gol Pelita Jaya dilesakkan Safee ke gawang lawan yang dikawal Eddy Kurnia di menit 61 dan 74, sedangkan satu gol tuan rumah lesakkan Kenji Adachihara melalui titik pinalti di menit 89. Tiga pon pun dibawa pulang anak asuh pelatih Misha Radovic.

Duel sore itu berlangsung cukup menarik sejak awal babak pertama. Tim tuan rumah sendiri sebenarnya bermain cukup bagus dengan tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Beberapa kali, aksi marquee player asal Jepang, Kenji Adachihara sangat merepotkan pertahanan Pelita Jaya.

Sementara, di babak pertama Pelita Jaya hanya sesekali membahayakan gawang lawan melalui aksi Safee. Salah satunya melalui heading berbahaya di pertengahan babak pertama. Beruntung, gawang Eddy Kurnia belum bobol karena sundulan Sali masih melebar.

JAKARTA — Mohammad Safee Bin Mohammad Sali, penyerang timnas Malaysia saat Piala AFF Suzuki Cup 2010 lalu memenangkan Pelita Jaya dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News