Bintang 'Mission: Impossible' Tutup Usia

Bintang 'Mission: Impossible' Tutup Usia
Peter Graves. Foto:AP
LOS ANGELES- Bintang serial televisi "Mission: Impossible" Peter Graves, meninggal dunia pada Minggu (14/3), waktu Los Angles. Pemeran Jim Phelps, komandan agen pemerintah pembasmi kejahatan di seluruh dunia itu meninggal akibat serangan jantung di usian 84 tahun.

Menurut informasi, mendiang Peter Grave mengalami serangan jantung saat pulang dari makan siang bersama anak dan sitrinya. Dia ambruk sebelum measuk ke dalam rumah. Seorang putrinya telah memberikan bantuan nafas buatan dan trapi kejut, namun nyawa Peter Grave tidak berhasil ditolong. "Dokter keluarga memastikan serangan jantung," kata Brokaw, juru bicara pihak keluarga.

Graves memulai karir dengan sebuah film berjudul "It Conquered the World" dengan bayaran yang sangat murah. Serial "Mission: Impossible" betul-betul melambungkan namanya, yang diputar di banyak negara setiap pekan. Termasuk, di Indonesia yang diputar di RCTI pada tahun 1992-1994 lalu.(fuz/jpnn)

LOS ANGELES- Bintang serial televisi "Mission: Impossible" Peter Graves, meninggal dunia pada Minggu (14/3), waktu Los Angles. Pemeran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News