Manohara Didenda 6 Juta Ringgit

Manohara Didenda 6 Juta Ringgit
Manohara Didenda 6 Juta Ringgit
KUALA LUMPUR- Manohara Odelia Pinot dan ibunya Daisy Fajarina diperintahkan oleh Mahkamah Tinggi Malaysia untuk membayar ganti rugi berjumlah RM6 juta atau sekitar Rp16,5 miliar (jika kurs RM1 = Rp2750) kepada suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Sultan Ismail Petra sebagai pengganti atas kerugian yang dialami oleh putra Kerajaan Kelantan.

Hukuma itu lebih ringan dari tuntutan yang disampaikan Tengku Muhammad Fakhri yang meminta pengadilan untuk mendenda Manohara dan Daisy Fajarina dengan nilai RM150 juta atau sekitar Rp412 miliar lebih. Manohara dan ibunya digugat Fakhri ke pengadilan karena menuduh telah menyiksa istrinya tersebut dengan perlakuan yang kejam. Jumpa pers yang digelar Manohara di Jakarta itu sempat menghebohkan dan menjadi konsumsi media beberapa bulan.

Asisten Panitera Senior, Mohamed Noordura Din menyampaikan, keputusan Mahkamah Tinggi Malaysia memerintahkan kepada Manohara dan ibunya Daisy Fajarina untuk membayar kerugian itu dalam persidangan yang berlangsung hari ini, Kamis (11/3) dik Kuala Lumpur.

Kuasa hukum Tengku Muhammad Fakhri, Mohd Haaziq ketika ditemui wartawan di luar persidangan mengatakan bahwa tunduhan dan fitnah yang disampaikan Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina sebagai masalah yang serius. Mohd Haaziq berjanji akan segera ke Jakarta untuk menyerahkan salinan putusan pengadilan Malaysia tersebut. "Kami akan melanjutkan kepengadilan sipil di Indonesia," kata Hazieq seperti dilansir Utusan.com

KUALA LUMPUR- Manohara Odelia Pinot dan ibunya Daisy Fajarina diperintahkan oleh Mahkamah Tinggi Malaysia untuk membayar ganti rugi berjumlah RM6

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News