Bintang Toedjoe Serahkan Sapi Limosin pada BNN

Bintang Toedjoe Serahkan Sapi Limosin pada BNN
Penyerahan Simbolis Sapi Limousine dari Presdir Bintang Toedjoe kepada Kepala BNN. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Bintang Toedjoe kembali berkurba di Hari Raya Iduladha yang jatuh pada 22 Agustus 2018 nanti. Untuk penyaluran hewan kurban, produsen Komix Herbal ini menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN).

Secara simbolis satu ekor sapi limosin seberat 1 ton lebih diserahkan Presiden Direktur Bintang Toedjoe Simon Jonatan kepada Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko di kantor BNN, Cawang Jakarta Timur, Selasa (14/8) kemarin.

"Hal ini sebagai implementasi awal dari perjanjian kerja sama yang telah ditandatangani 31 Juli lalu dan sebagai salah bentuk CSR PT Bintang Toedjoe untuk masyarakat Indonesia,” papar Simon.

“Menyerahkan hewan kurban ke BNN satu ekor, dengan harapan menjadi berkah untuk banyak orang," sambungnya.

Menurut Simon, kurban bersama BNN merupakan momen bagus. Ini merupakan langkah strategis untuk membangun kebersamaan, sesuai tema kurban ‘Satu Kebaikan Sejuta Berkah, Ayo berqurban’. Pemilihan tema itu memiliki makna luas.

“Komix Herbal mengajak masyarakat meningkatkan upaya kebaikan menolong sesama, dengan adanya spirit berkurban. Maka diharapkan kita mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh langkah kita melayani masyarakat," terang Simon Jonatan.

Selain hewan kurban yang diserahkan ke BNN, PT Bintang Teodjoe melalui Extra Joss juga akan memberikan bantuan peralatan kurban dan minuman gratis di 2.000 masjid seluruh Indonesia.

"Setiap tahun kami kerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah di 2.000 masjid seluruh Indonesia, itu sudah dilakukan lebih dari 10 tahun," ungkapnya.

PT Bintang Toedjoe menyerahkan sapi jenis limosin pada Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk kurban di Hari Raya Iduladha nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News