Bintang Walking Dead Kecewa Tes Corona Berbiaya Rp 150 Juta tetapi tak Dapat Hasil

Bintang Walking Dead Kecewa Tes Corona Berbiaya Rp 150 Juta tetapi tak Dapat Hasil
Daniel Newman. Foto: Instagram

jpnn.com - Bintang serial 'The Walking Dead', Daniel Newman, mengaku sangat kecewa usai melakukan tes virus corona yang menghabiskan biaya sekitar Rp 150 juta, dan layanan yang diterima buruk.

Menurut aktor tampan 38 tahun itu, melalui akun Instagram pribadinya, dengan biaya sebesar itu dirinya hingga saat ini belum juga mendapatkan hasil tes.

Mengutip People, Daniel bercerita bahwa sebelumnya ia pergi ke Australia untuk menghadiri festival Mardi Gras Pride. Selama acara, Daniel menyadari kalau dia berdekatan dengan beberapa orang yang terlihat sakit, dan mulai mengalami gejala mirip flu, setelah pulang ke Amerika Serikat.

Daniel pun menghubungi beberapa rumah sakit dan unit gawat darurat untuk minta diperiksa virus corona. Sampai akhirnya salah satu rumah sakit menyatakan gejala yang dialami Daniel mirip dengan COVID-19 dan memintanya segera datang untuk tes.

"Aku sudah menjalani semua tahapan tes dan mereka bilang karena aku hanya mengalami gejala ringan, pemerintah tidak mengizinkan rumah sakit memroses hasil tesnya! Mereka tidak punya cukup persiapan meskipun semua gejalaku cocok (dengan COVID-19)," tulis Daniel.

Pria yang juga model dan musisi otu menjelaskan, dirinya tidak diproses lebih lanjut sebab rumah sakit yang ia datangi hanya memroses pasien dengan gejala berat, atau orang yang baru pulang dari negara terjangkiti seperti Italia dan China.

Bintang serial The Walking Dead, Daniel Newman, mengaku kecewa usai melakukan tes virus corona dengan biaya sekitar Rp 150 juta, tetapi ia tidak mendapatkan hasil tesnya..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News