Bintaro Jaya Gandeng GrabWheels, Hadirkan Layanan Skuter Listrik

Bintaro Jaya Gandeng GrabWheels, Hadirkan Layanan Skuter Listrik
Bintaro Jaya Xchange Mal bersama di BXc Mall, dengan menggandeng GrabWheels, sebuah sekuter listrik. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP) merupakan salah satu pengembang terdepan di Indonesia, yang sudah 40 tahun berkiprah mengembangkan kawasan Bintaro Jaya.

Salah satunya Bintaro Jaya Xchange Mall, sebuah mall di Tangsel yang dikenal sebagai mal untuk keluarga dengan beragam aktivitas indoor dan outdoor yang menarik.

Pada 30 Juni 2019 lalu mereka ulang tahun bersama di BXc Mall, dengan menggandeng GrabWheels, sebuah sekuter listrik keluaran Grab yang keren.

“Bintaro Jaya dikembangkan dengan sistem TOD (Transit Oriented Development),” kata Hari Suprianto, General Manajer PT JRP.

Berbagai moda transportasi menghubungkan Bintaro Jaya dengan Jakarta dan MRT. GrabWheels menambah satu lagi moda transportasi untuk Bintaro Jaya.

Di tahap awal, GrabWheels melayani sepanjang boulevard utama sampai BXc Mall/ stasiun Jurang Mangu. Tema HUT Bintaro Jaya ke-40 kali ini adalah Connected Bintaro. Sedangkan di HUT-nya yang kelima BXc menggelar event dengan tema #hidupbarutanparagu.

BACA JUGA: Pertumbuhan Industri Mamin Kemasan Menggembirakan

“Beberapa program BXc yang telah menjadi brand di antaranya BXc Privilege, Morning Workout di weekend, Bxplorers Club untuk anak2, BXperience Club, Piknik Sinema, Coffee Week Festival, Bxcare, BXc Love Fest dan Music in the Park,” ujar Noni Dewantini selaku manajer Event dan Promosi BXc Mall.

Bintaro Jaya Xchange Mal bersama di BXc Mall, dengan menggandeng GrabWheels, sebuah sekuter listrik keluaran Grab yang keren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News