Bio Paulin Diminta Harus Tahu Diri

Bio Paulin Diminta Harus Tahu Diri
Bio Paulin diketahui mengalami cedera kambuhan anterior cruciate ligament. Foto: Sriwijaya FC for Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Sejak bergabung dengan Sriwijaya FC, Bio Paulin jarang dimainkan lantaran dibekap cedera meniskus di lutut.

Tampaknya sia-sia manajemen mempertahankannya. Pasalnya,
bek kelahiran Kamerun berkewarganegaraan Indonesia itu nyatanya tidak bisa menjadi solusi atas bobroknya lini pertahanan tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Saat mantan pemain Persipura itu sudah bisa main dan diberikan kepercayaan jaga pertahanan, justru malah Sriwijaya FC kebobolan banyak gol.

Ketika main 90 menit saat Sriwijaya FC menjamu PSM Makassar (17/9), gawang Sriwijaya FC kebobolan empat gol setelah di akhir pertandingan Yu Hyun Koo dkk dipaksa menyerah 3-4 oleh PSM.

Ketika itu, Bio berduet dengan Dominggus Fakdawer dibantu Yanto Basna di kiri dan Marckho Merauji di kanan. Dengan komposisi yang sama, benteng pertahanan Sriwijaya FC juga rapuh saat kalah 0-3 dari Madura United (22/9).

Turun dalam 45 menit, gawang Sriwijaya FC sudah kebobolan 1 gol hingga akhirnya dia ditarik keluar memasuki babak kedua.

Total, 5 gol bersarang ke gawang Sriwijaya FC saat Bio jadi bagian dari pertahanan Sriwijaya FC dalam 180 menit.

"Bio kami ganti di babak kedua saat lawan Madura United karena dia main sendiri. Organisasi permainan di pertahanan pun gak jalan. Tingkat disiplin juga menurun karena dia tidak mampu berbagi tugas dengan saling mengcover temannya.

Sejak bergabung dengan Sriwijaya FC, Bio Paulin jarang dimainkan lantaran dibekap cedera meniskus di lutut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News