Bioskop Online Rilis Official Poster 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan', Penasaran?

Bioskop Online Rilis Official Poster 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan', Penasaran?
Bioskop Online merilis official poster film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan'. Bikin penasaran. Foto: Dok Bioskop Online

jpnn.com, JAKARTA - Bioskop Online merilis official poster film "Panduan Mempersiapkan Perpisahan".

Seperti diketahui, konten original itu akan ditayangkan pada 24 Februari 2023 mendatang.

Adapun rilis Poster film untuk menunjukkan kedua tokoh utamanya, yaitu Demi yang diperankan oleh Lutesha Sadhewa dan Bara yang diperankan oleh Daffa Wardhana.

Cerita Demi dan Bara ini adalah hasil adaptasi dari buku best seller terbitan Mojok, yang juga merupakan karya dari Arman Dhani yang berjudul “Eminus Dolere”.

Film itu bercerita tentang fragment of memories dalam tiga babak, yaitu bertemu, bersama, dan berpisah.

Cerita film ini berasal dari sudut pandang Bara yang selama bertahun-tahun memiliki hubungan tanpa status dengan Demi. Pada akhirnya, hubungan mereka berakhir dan keduanya hidup terpisah selama beberapa waktu.

Hubungan tersebut diabadikan dalam bentuk tulisan oleh Bara, yang kemudian menjadi sebuah buku yang berjudul Eminus Dolere.

“Sosok Bara di sini bisa dibilang masih berusaha untuk move on dari Demi. Menulis pertemuan, kebersamaan hingga perpisahan dengan Demi adalah bagian dari cara Bara, supaya dia bisa mengikhlaskan hubungannya dengan Demi,” ungkap Daffa Wardhana.

Bioskop Online merilis official poster film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan'. Bikin penasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News