Bioskop XXI TIM Setop Operasi, Putri Kecewa, Rizki Sedih

Bioskop XXI TIM Setop Operasi, Putri Kecewa, Rizki Sedih
Gedung Bioskop XXI di Kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Foto: Shofi Ayudiana/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu bioskop XXI yang terletak di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat akan tutup atau berhenti beroperasi mulai Senin (19/8) besok.

Menurut Kepala Unit Pengelola TIM Imam Hadi Purnomo, gedung bioskop tersebut akan diratakan untuk kemudian dibangun Gedung Teater Graha Bakti Budaya, yang sebelumnya sudah ada dan bakal diperluas menjadi 2.000 tempat duduk.

“Bukan permanen tidak aktif, itu kontraknya sudah selesai,” kata Imam seperti dikutip dari Antara.

Imam menambahkan, masih ada kemungkinan perpanjangan kontrak antara pengelola TIM dan Bioskop XXI. Jika itu terjadi, bioskop akan dipindahkan ke depan.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar karena TIM sedang dalam proses revitalisasi dan diharapkan rampung 2021 mendatang.

BACA JUGA: Anies Siap Kucurkan Rp 1 T untuk Merevitalisasi TIM

Kabar penutupan bioskop XXI di TIM ini membuat masyarakat, terutama pengunjung yang setia menonton di bioskop tersebut kecewa. Salah satunya Putri, yang mengaku tidak tahu-menahu tentang penutupan bioskop. Dia menyayangkan jika XXI TIM benar-benar akan ditutup.

“Sayang banget padahal suasananya sudah asyik dan tempatnya juga strategis. Tidak ada anak-anak alay dan nonton enggak berisik,” kata Putri.

Kabar penutupan bioskop XXI di TIM ini membuat masyarakat, terutama pengunjung yang setia menonton di bioskop tersebut kecewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News