JPNN.com

Biro Umum Pemprov Riau Pernah Tolak BSDMI P2ED

Rabu, 13 Juli 2011 – 15:09 WIB Biro Umum Pemprov Riau Pernah Tolak BSDMI P2ED - JPNN.com
JAKARTA- Kepala Biro Umum Pemprov Riau, Surya Maulana mengakui bahwa dirinya beberapa waktu lalu pernah didatangi oleh pengurus Badan Sumber Daya Manusia Indonesia Pemerhatian Pembangunan Ekonomi Daerah (BSDMI P2ED). Menurut Surya Maulana, para pengurus BSDMI P2ED menunjukkan lambang burung Garuda yang biasa dipakai sebagai lambang resmi Kepresidenan dan atributnya.

"Semua surat-surat ditunjukkan. Mereka minta waktu audensi dengan Gubernur. Lalu saya lakukan pengecekan mengenai lembaga ini, karena tidak jelas, saya arahkan ke Kesbangpolinmas, tapi mereka tidak mau karena katanya perintah Presiden SBY demikian. Akhirnya mereka saya tolak dan tidak pernah ada audensi dengan Gubernur Riau," jelas Surya Maulana melalui pesan singkat kepada JPNN.

Sementara itu, dari Beijing, China, Gubernur Riau Rusli Zainal membantah tegas soal namanya pernah ikut dilantik menjadi pengurus BSDMI di Riau. Rusli menegaskan dirinya tak pernah mendengar nama organisasi ini sebelumnya. 

"Tidak ada lantik-melantik itu. Apa itu BSDMI? Saya tidak pernah tahu. Saya sudah suruh Kesbang mendalami dan ada kesimpulan konkrit untuk ditindaklanjuti. Jika benar, segera laporkan ke polisi. Ini penipuan luar biasa," tegas Rusli.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...