Bisa Apa Liverpool Tanpa Sadio Mane

Bisa Apa Liverpool Tanpa Sadio Mane
Sadio Mane. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Virus FIFA di jeda internasional menjalar ke Liverpool. Bintang The Reds Sadio Mane absen enam minggu, dimulai dari saat Liverpool vs Manchester United di Anfield, Sabtu (14/10) mulai 18.30 WIB.

Pemain Senegal itu mendapat cedera hamstring saat membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2018. "Hal seperti ini selalu terjadi, lihat negara lain. Banyak pemain cedera usai jeda internasional," ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp di laman resmi klub.

Pria asal Jerman itu tak bisa menutupi kehilangan timnya ditinggal Mane. Pemain berusia 25 tahun itu memang baru mencetak tiga gol di Premier League. Namun, perannya di tim sangat penting.

"Saya sudah bicara dengan Sadio, dia merasakan sesuatu di hamstring-nya. Itu tidak bagus, namun kami harus menghadapinya," ucap Klopp.

Cedera Mane menambah daftar pemain Liverpool yang harus absen lama setelah Nathaniel Clyne dan Adam Lallana.

"Mereka pemain penting, namun tim bukan tentang mereka. Kami bisa. Saya tidak punya kekhawatiran soal tim untuk (lawan) United," pungkas Klopp. (adk/jpnn)


Sadio Mane absen enam minggu, dimulai dari saat Liverpool vs Manchester United di Anfield, Sabtu (14/10) mulai 18.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News