Bisa Menang di Markas Lawan, Dedik Puji Kekompakan Tim Arema FC

Bisa Menang di Markas Lawan, Dedik Puji Kekompakan Tim Arema FC
Pemain Arema FC Dedik Setiawan. Foto: Guest Gesang/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Striker Arema FC Dedik Setiawan menjadi dewa kemenangan timnya 1-0 atas tuan rumah Semen Padang dalm lanjutan Liga 1 2019, Jumat (12/7).

Melalui pesan singkat, dia menegaskan gol tersebut merupakan buah kekompakan tim.

Sejak peluit sepak mula pertandingan dibunyikan, Dedik mengakui Arema bisa mendapatkan banyak peluang. Di dalam hatinya, diayakin kalau terus konsisten bermain kreatif dan menciptakan banyak peluang, maka gol akan datang.

BACA JUGA: Sempat Tertinggal, PSM Akhirnya Taklukkan Bhayangkara FC

"Dari awal optimistis, waktu lihat bisa dapat banyak peluang, yakin bisa dapat satu gol ini Arema. Alhamdulillah, beneran dapat gol, terus setelah itu kami main disiplin sampai menang," katanya, Sabtu (13/7).

Dedik menuturkan, pemain-pemain Arema dalam pertandingan ini sangat kompak. Setelah mencetak gol, lanjut dia, setiap pemain di masing-masing lini menjalankan tugas dengan baik. Alhasil, keunggulan bisa dipertahankan sampai laga usai.

"Kami sangat kompak, dari belakang sampai depan. Karena itu, setelah gol, kekompakan itu terus dijaga sampai kami bisa menjaga kemenangan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Striker Arema FC Dedik Setiawan menjadi dewa kemenangan timnya 1-0 atas tuan rumah Semen Padang dalm lanjutan Liga 1 2019, Jumat (12/7).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News