Bisa Tidur Nyenyak, Kembali Mengajar di Kampus

Bisa Tidur Nyenyak, Kembali Mengajar di Kampus
Fasli Jalal (tengah) saat masih menjabat sebagai Wakil Menteri Pendidikan Nasional (Wamendiknas) ketika diskusi dengan wartawan di ruang kerjanya. Foto: Nicha/JPNN
Perasaan Prof DR Fasli Jalal sempat gundah saat dicopot sebagai Wakil Menteri Pendidikan Nasional (Wamendiknas). Namun, seiring dengan berjalannya waktu, perasaan itu hilang dengan sendirinya. Ia kini menikmati aktivitasnya yang dulu, kembali mengajar di kampus. 

NICHA RATNASARI - JPNN

Siang itu, dengan mengenakan setelan kemeja batik biru lengan panjang dan rapih, Fasli Jalal nampak semangat memberikan kuliah umum mengenai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di ruang pertemuan pasca sarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Seluruh mahasiswa pasca sarjana yang hadir di dalam kuliah umum tersebut telihat sangat serius mendengarkan materi-materi mengenai PAUD yang dijelaskan oleh Dosen UNJ tersebut.

Setelah acara selesai, Fasli yang terkenal keramahannya tersebut langsung menghampiri JPNN dan menyapa dengan gaya khasnya. “Halo, gimana kabarnya?” serunya ketika ditemui JPNN di UNJ belum lama ini.

Perasaan Prof DR Fasli Jalal sempat gundah saat dicopot sebagai Wakil Menteri Pendidikan Nasional (Wamendiknas). Namun, seiring dengan berjalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News