Selasa, 16 Januari 2018 – 18:47 WIB

Bisik-Bisik Deisti Astriani Tagor ke Telinga Idrus Marham

Kamis, 28 Desember 2017 – 15:44 WIB
Bisik-Bisik Deisti Astriani Tagor ke Telinga Idrus Marham - JPNN.COM

jpnn.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta kembali menggelar sidang kasus dugaan korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) dengan terdakwa Setya Novanto, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (28/12).

Seperti sidang sebelumnya, saat penasihat hukum membacakan eksepsi pada persidangan 20 Desember lalu, Novanto juga terlihat cukup bugar dalam balutan kemeja batik lengan panjang berwarna coklat.

Senyumannya mengembang saat menghadap ke meja penuntut umum dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sambil menyilangkan tangan, tak lama setelah hakim menyatakan sidang dilanjutkan pada 4 Januari 2018 mendatang.

Ia kemudian berbincang-bincang dengan para penasihat hukum, sebelum meninggalkan ruang sidang.

Penampilan mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut juga sama dengan yang diperlihatkan istri tercintanya, Deisti Astriani Tagor.

Wanita yang kini dicekal bepergian ke luar negeri oleh lembaga antirasuah dalam perkara yang sama, juga terlihat cukup bugar.

Tak lagi terpancar kesedihan seperti pada sidang perdana pembacaan dakwaan, 6 Desember lalu.

Deisty terlihat duduk bersebelahan dengan politikus Partai Golkar Idrus Marham yang kembali hadir, setelah pada sidang 20 Desember lalu tak hadir.

SHARES
loading...
loading...
Komentar