JPNN.com

Bisma Karisma: Penontonnya Seru Banget

Senin, 29 Juli 2019 – 19:53 WIB Bisma Karisma: Penontonnya Seru Banget - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bisma Karisma dan David John mengaku takjub melihat antusiasme penonton film Koboy Kampus di Banjarmasin, Kalimatan Selatan.

Kedua bintang film Koboy Kampus ini memang kebagian menghadiri acara nonton bareng (nobar) di XXI Mal Duta Banjarmasin. Mereka sempat memberikan kejutan yang disambut meriah oleh penonton yang hadir.

“Seru banget, ternyata di Banjarmasin penontonnya ramai,” ujar Bisma. “Senang banget dapat sambutan dari penonton di sana,” sambung David, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Cerita David John Nobar Film Koboy Kampus Bareng Rektor UNY

Menurut produser kreatif film Koboy Kampus, Sekar Ayu Asmara, Film yang disutradarai Pidi Baiq ini rupanya memiliki visi besar. Selain memberikan hiburan, film tersebut juga ingin memperkenalkan Kalimantan Selatan pada masyarakat luas.

“Syuting film ini kan dilakukan satu tahun lalu. Pengambilan gambarnya sebagian besar dilakukan di Bandung, dan sebagi kecil di Banjarmasin. Kami sangat senang karena bisa melibatkan pemain-pemain dari Banjarmasin. Ada Putri Kasela, dan Gugun,” tutur Sekar.

BACA JUGA: Cerita Bisma Karisma Menjadi Presiden di Film Koboy Kampus

“Mudah-mudahan semakin banyak aktor Kalimantan Selatan yang bisa mengembangkan dirinya untuk memajukan perfilman nasional,” imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...