Bisnis Bridal Meningkat

Bisnis Bridal Meningkat
Bisnis Bridal Meningkat
MAKASSAR - Geliat bisnis bridal atau yang dikenal dengan sewa gaun putih pengantin plus make-upnya makin diminati. Prospeknya yang menawarkan sentuhan moderen menjadi daya tarik bagi calon pengantin.

Bisnis ini cukup menjanjikan. Pelaku usaha ini, Juliana yang membuka usaha di Jalan Metro Tanjung Bunga dengan nama Julia Bridal, menyakini prospek bisnis ini tidak akan mati ditelan zaman.

Pasalnya, kebutuhan masyarakat modern akan jas dan gaun pengantin akan terus ada. Bahkan semakin meningkat seiring beragamnya corak dan kebutuhan model jas dan gaun pengantin. Belum lagi perkembangan mode yang melahirkan cara make-up terbaik.

“Bisnis ini sudah saya jalani sejak tahun 2009 lalu. Memulai usaha ini memang membutuhkan modal yang cukup besar,” kata Juliana, seperti diberitakan Fajar Online (Grup JPNN). Dia membeberkan, modal yang disiapkan untuk memulai usaha ini berkisar ratusan juta rupiah.

MAKASSAR - Geliat bisnis bridal atau yang dikenal dengan sewa gaun putih pengantin plus make-upnya makin diminati. Prospeknya yang menawarkan sentuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News