Bisnis Pembayaran Lembaga Pendidikan Makin Menggiurkan

Bisnis Pembayaran Lembaga Pendidikan Makin Menggiurkan
Bisnis Pembayaran Lembaga Pendidikan Makin Menggiurkan
JAKARTA - Semakin banyaknya pelajar dan institusi pendidikan di Indonesia merupakan peluang bisnis yang menggiurkan bagi industri pembayaran. PT Artajasa Pembayaran Elektronis pun menangkap peluang itu dengan memperluas layanan produk student payment.

"Kemajuan teknologi pembayaran yang semakin canggih, telah menciptakan kemudahan pembayaran di berbagai sektor. Salah satunya di sektor pendidikan," kata Anthoni Morris, Vice President Business & Product Development Artajasa di Jakarta, Selasa (8/5)

Dijelaskannya, layanan tersebut sudah selayaknya dikembangkan mengingat teknologi di industri pendidikan saat ini berkembang cukup pesat. Melalui fasilitas student payment, maka nasabah dapat dengan mudah melakukan pembayaran berbagai keperluan yang terkait dengan pendidikan melalui bank-bank yang sudah terimplementasi dengan layanan Artajasa.

"Ini membuat orang tua wali murid lebih mudah dan terbantu. Tidak perlu repot-repot mendatangi kampus, apalagi untuk mereka yang selalu beraktivitas tinggi, tentu akan merepotkan," ujarnya.

JAKARTA - Semakin banyaknya pelajar dan institusi pendidikan di Indonesia merupakan peluang bisnis yang menggiurkan bagi industri pembayaran. PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News