Bisnis SPBU Djoko Susilo Dibeber di Persidangan

Bisnis SPBU Djoko Susilo Dibeber di Persidangan
Bisnis SPBU Djoko Susilo Dibeber di Persidangan
JAKARTA – Notaris Erick Maliangkey dihadirkan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi pada persidangan perkara dugaan korupsi Driving Simulator SIM dan pencucian uang terdakwa bekas Kepala Korlantas Polri Irjen Djoko Susilodi Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Jumat (12/7). Dalam persidangan itu, Erick membeberkan aset terkait Djoko yang diurusnya.

Di hadapan hajelis hakim yang dipimpin Suhartoyo itu  Erick mengaku pernah mengurus pembelian tanah di Jalan Arteri Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah. Dijelaskan Erick, tanah seluas 3000 meter persergi itu awalnya hanya lahan itu kosong.

Kemudian setelah dibeli, dibangun Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum. “SPBU atas nama Eva,” kata Erick di persidangan, Jumat (12/7).

       

Dalam akta jual beli, pemilik SPBU itu adalah Eva Susilo Handayani yang tak lain putri Djoko Susilo. Menurut Erick,  SPBU itu kemudian dikelola oleh Harry Ikhlas.

JAKARTA – Notaris Erick Maliangkey dihadirkan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi pada persidangan perkara dugaan korupsi Driving

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News