Biyuhhh... Di Ruang Sidang, Saipul Jamil Sempat Wefie

Biyuhhh... Di Ruang Sidang, Saipul Jamil Sempat Wefie
Artis Saiful Jamil saat berselfi dengan awak media dan tim kuasa hukumnya menjelang sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada-ada saja tingkah laku yang dilakukan oleh pendangdut Saipul Jamil sebelum menjalani persidangan kasus dugaan pencabulan terhadap anak. ‎Ketika persidangan di Pengadilan Jakarta Utara belum dimulai, pria yang karib disapa Ipul itu sempat foto wefie di dalam ruang persidangan.

Awalnya, Ipul foto wefie bersama para awak media yang meliput sidang mantan suami Dewi Perssik itu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5). Dengan memakai rompi tahanan, Ipul duduk di bangku pengunjung. 

Melihat hal itu, tim penasihat hukum Ipul tidak mau kalah.‎ Mereka juga mengajak pria 35 tahun itu untuk foto bersama. Selain itu, Ipul juga foto wefie dengan jaksa penuntut umum. 

Pada saat berada di sel tahanan, Ipul tampak santai. Ia sempat menjalankan salat berjamaah. Kemudian, Ipul juga sempat melantunkan nyanyian. 

Dalam persidangan, majelis hakim memutuskan untuk ‎menolak eksepsi kubu Ipul. Dengan begitu, sidang dilanjutkan dengan pemanggilan saksi-saksi. 

"Perkara dilanjutkan pemeriksaan, dengan memerintahkan penuntut umum memanggil saksi-saksi," kata ‎ketua majelis hakim Ifa Sudewi dalam persidangan. 

Dalam kasus dugaan pencabulan terhadap anak, Ipul didakwa dengan tiga pasal, yakni Pasal 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014‎ tentang Perlindungan Anak. Kemudian, Pasal 290 dan 292 KUHP. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News