Bizzy Travel Langsung Beri Diskon hingga 10 Persen

Bizzy Travel Langsung Beri Diskon hingga 10 Persen
Bizzy. Ilustrasi Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Bizzy.co.id sebagai pusat grosir online untuk perusahaan dengan harga grosir bertingkat, kini kembali menghadirkan inovasi terbarunya yaitu Bizzy Travel.

Inovasi ini untuk melengkapi yang sudah ada yaki Bizzy Select sebagai solusi e-Katalog dan e-Procurement bagi perusahaan, serta Bizzy Benefits sebagai portal Employee Purchase Program.

Norman Sasono, Chief Innovation Officer & Co-Founder Bizzy.co.id, menjelaskan bahwa Bizzy Travel adalah portal manajemen corporate travel pertama di Indonesia yang melayani pemesanan kamar hotel domestik baik untuk keperluan perusahaan maupun kebutuhan employee purchase program bagi karyawan pribadi maupun keluarganya.

“Bizzy Travel merupakan fitur baru yang tersedia gratis bagi pelanggan program pembelian Bizzy Select untuk semakin melengkapi layanan dari Bizzy.co.id dalam menyediakan berbagai macam produk dan layanan bisnis bagi segmen UKM & korporasi,” jelasnya.

Dijelaskan Norman, Bizzy Travel dihadirkan dengan diferensiasi dan keunggulan yang sangat cocok untuk korporasi, jika dibandingkan dengan layanan portal atau aplikasi pemesanan perjalanan konsumer (pribadi) yang sudah ada maupun dengan agen perjalanan konvensional yang selama ini biasa digunakan korporasi swasta maupun lembaga pemerintah.

Bizzy Travel yang bisa diakses melalui www.bizzy.co.id/travel memberikan banyak manfaat unik yang sangat tepat bagi perusahaan yaitu penghematan, manajemen kontrol, dan peningkatan produktivitas.

Penghematan biaya perjalanan bisnis didapatkan karena Bizzy Travel memberikan harga korporasi (Corporate Rate) dengan diskon hingga 10% dibandingkan dengan portal atau agen perjalanan konsumer pada umumnya.

Penghematan ini menjadi lebih menarik dengan fitur kemudahan jangka waktu pembayaran (Term of Payment) yang memberikan fleksibilitas bagi perusahaan untuk pengaturan pembayaran biaya perjalanan untuk alur kas (cash flow) yang lebih baik.

JPNN.com - Bizzy.co.id sebagai pusat grosir online untuk perusahaan dengan harga grosir bertingkat, kini kembali menghadirkan inovasi terbarunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News