BJ Habibie Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Tokoh, Tertutup Untuk Media

BJ Habibie Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Tokoh, Tertutup Untuk Media
BJ Habibie mengundang sejumlah tokoh ke kediamannya di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/5). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden ketiga RI BJ Habibie mengundang sejumlah tokoh nasional ke kediamannya di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

Ada belasan tokoh yang hadir dalam acara bertajuk Silaturahmi dan Sarasehan Tokoh Masyarakat dan Sesepuh Bangsa ini. Dari pantauan JPNN, beberapa di antaranya adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Prof Mahfud MD, Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid bersama putrinya Alissa Wahid.

Ada juga KH Solahuddin Wahid atau Gus Sholah, Franz Magnis Suseno, Dahlan Iskan, hingga Quraish Shihab.

(Baca Juga: Porang Komersial)

Hanya saja pertemuan itu berlangsung terbatas. Media hanya diberikan waktu beberapa menit mendengarkan BJ Habibie membuka forum tersebut.

Menurut penjelasan salah seorang protokoler BJ Habibie, media dipersilakan menunggu sampai pertemuan selesai dan akan ada konferensi pers. (fat/jpnn)


BJ Habibie menggelar silaturahmi di rumahnya. Tampak hadir antara lain Sinta Nuriyah, Quraish Shihab, Dahlan Iskan, Mahfud MD, Franz M Suseno hingga Gus Sholah.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News