BJ Habibie Masuk Rumah Sakit, Mohon Doanya

BJ Habibie Masuk Rumah Sakit, Mohon Doanya
BJ Habibie. Foto: habibiecenter

jpnn.com - PRESIDEN ke-3 RI BJ Habibie harus dirawat di rumah sakit sejak Jumat (4/3) sore. Kabar ini muncul dari keterangan resmi dari Habibie Center.

Tim dokter menemukan infeksi bakteri, sehingga pemilik nama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie ini harus dirawat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri,” tulis Habibie Center.

Tim dokter juga meminta Habibie untuk beristirahat penuh sehingga tidak diizinkan menerima kunjungan untuk sementara waktu. "Kami mohon doanya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali," bunyi pernyataan tersebut. (adk/jpnn)


Berikut keterangan resmi dari Habibie Center

Bersama ini kami infokan bahwa, sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri. Tim Dokter menyarankan agar Pak Habibie istirahat total dan pengunjung untuk saat ini sangat dibatasi agar bisa mempercepat pemulihan. Kami mohon do'anya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali.

Saat ini tidak diperkenankan ada pengunjung.

Kami akan selalu memberikan keterangan lebih lanjut sesuai perkembangan kesehatan Pak Habibie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News