BJB Gandeng ACT Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

BJB Gandeng ACT Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru
BJB bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan bantuan membantu meringankan beban warga terdampak. Foto: BJB

jpnn.com, JAKARTA - BJB bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan bantuan membantu meringankan beban warga terdampak erupsi Gunung Semeru, khususnya pengungsi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan bantuan itu disalurkan dalam bentuk paket pangan di enam titik distribusi yaitu Kecamatan Candipuro, Pronojiwo, Pasirian, Lumajang, Tempeh dan Senduro.

"Jumlah target penerima manfaat sekitar kurang lebih 900 Kepala Keluarga," kata dia dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (28/12).

Widi memaparkan bantuan yang diberikan melalui program bjb GreatPeople adalah bentuk kepedulian dan dukungan seluruh insan perseroan terhadap warga terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

"Kami berharap bantuan dari bjb GreatPeople Peduli memberikan manfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang masih berada di tempat pengungsian. Semoga dampak bencana segera teratasi dan masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti sedia kala," jelas Widi.

Melalui bjb GreatPeople Peduli semua nasabah dan warga dapat berpartisipasi membagikan sebagian rezekinya dalam kegiatan kepedulian sosial dengan mengusung semangat #KINISAATNYAKitaMemberi.

Program bjb GreatPeople Peduli merupakan gerakan pengumpulan donasi dari seluruh pengurus dan pegawai bank bjb.

Adapun hasil pengumpulan donasi tersebut selanjutnya akan disumbangkan dalam bentuk bantuan langsung kepada pihak yang membutuhkan.

BJB bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan bantuan membantu meringankan beban warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News