BJB: Merdeka Berhadiah, Semarakkan HUT RI dengan Persembahan untuk Nasabah

BJB: Merdeka Berhadiah, Semarakkan HUT RI dengan Persembahan untuk Nasabah
Bank bjb mengajak nasabah memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-76 pada Selasa 17 Agustus 2021 dengan semarak melalui rangkaian program dan promo "bjb Meriah: Merdeka Berhadiah". Foto: bjb

jpnn.com, JAKARTA - Bank bjb mengajak nasabah memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-76 pada Selasa 17 Agustus 2021 dengan semarak melalui rangkaian program dan promo "bjb Meriah: Merdeka Berhadiah".

Program ini berlangsung pada 2 Agustus hingga 30 September 2021 yang dapat dinikmati walaupun tanpa melakukan kontak fisik.

Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyatakan dalam program dan promo ini, para nasabah bank bjb berkesempatan meraih berbagai keuntungan dalam melakukan transaksi perbankan bersama bank bjb.

Menurut dia ada beberapa porgram menarik mulai dari kegiatan Balap Karung Online Competition #LombaDariRumah Instagram Filter Game dengan hadiah total saldo bjb DigiCash sebesar Rp 3 juta.

"Hadiahnya Rp 150 ribu untuk 3 orang pemenang setiap harinya selama periode 17-31 Agustus 2021," kata dia dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (16/8).

Adapun caranya, masyarakat cukup membuka platform media sosial Instagram kemudian mencari filter bjb digicash pada Instagram Story, kemudian mainkan gamenya dan upload ke instagram masing-masing dengan menandai akun Instagram @bankbjb & @bjbmeriah serta 3 akun teman lainnya untuk mengikuti tantangan ini.

"Skor tertinggi akan langsung mendapatkan hadiah berupa saldo bjb DigiCash," katanya.

Selain itu, kata Widi, bank bjb juga menggelar Konser Hari Kemerdekaan secara virtual yang bertajuk bjb Digihayu, menghadirkan band Juicy Luicy dan Orkes Pemuda Harapan Bangsa (PHB) yang akan disiarkan secara live pada akun YouTube bank bjb pada hari Selasa, 17 Agustus 2021.

Bank bjb mengajak nasabah memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-76 pada Selasa 17 Agustus 2021 dengan semarak melalui rangkaian program dan promo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News