BK Isyaratkat Tak Ada Anggota DPR Terlibat

BK Isyaratkat Tak Ada Anggota DPR Terlibat
BK Isyaratkat Tak Ada Anggota DPR Terlibat
JAKARTA - Badan Kehormatan (BK) DPR mengisyaratkan kasus dugaan makelar dana bencana untuk Kabupaten Cianjur hanya permainan Tenaga Ahli (TA) DPR.  Ketua BK DPR, M Prakosa mengungkapkan bahwa Haris Hartoyo yang menjadi TA anggota Komisi XI dari Fraksi Partai Demokrat, Supomo, sudah mengaku bermain dalam pengurusan proposal bencana untuk Pemkab Cianjur.

"Dalam pemeriksaan beberapa waktu yang lalu, Haris mengaku menerima uang tersebut dan berinisiatif sendiri meminta uang pelicin itu," kata Prakosa di Jakarta, Rabu (27/2).

Lantas bagaimana dengan dugaan bahwa ada anggota DPR ikut menangguk untuk dari proposal Pemkab Cianjur? "Keterlibatan anggota dewan sejauh ini tak ada. TA yang bermain di sini," ujar Prakosa.

Sebelumnya, Selasa (26/2) kemarin sedianya BK memertemukan Haris dengan Gerdian Ariyanto, tenaga ahli Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Gondo Raditiyo Gambiro. Namun Haris tak memenuhi undangan BK untuk dikonfrontir dengan Herdian.

JAKARTA - Badan Kehormatan (BK) DPR mengisyaratkan kasus dugaan makelar dana bencana untuk Kabupaten Cianjur hanya permainan Tenaga Ahli (TA) DPR. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News