BK Tindaklanjuti Laporan Kontras soal Priyo

BK Tindaklanjuti Laporan Kontras soal Priyo
BK Tindaklanjuti Laporan Kontras soal Priyo
JAKARTA – Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR Siswono Yudohusodo menegaskan, pihaknya akan meneliti pelanggaran etik yang diduga dilakukan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. Hal ini terkait laporan Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) yang melaporkan Priyo ke BK DPR, Jakarta, Kamis (26/7) terkait pernyataan politisi Golkar itu soal pelanggaran HAM 1965.

“Saya baru membaca di koran. Sekarang masih reses. Ini saja saya terbang khusus dari dapil, nanti sebentar sore saya kembali lagi. Nanti kita akan pelajari,” kata Siswono kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/7).

Dijelaskan Siswono, setiap laporan itu mesti diteliti terlebih dahulu, apakah ada pelanggaran etik  oleh pihak yang dilaporkan. “Kalau tidak memenuhi syarat, tidak ditindaklanjuti,” kata Siswono yang juga rekan separtai Priyo tersebut.

Sejauh ini, Siswono mengaku belum membaca pernyataan Priyo. Selain itu dia juga mengaku belum membaca pernyataan dari pihak yang mengkomplain statemen Priyo.

JAKARTA – Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR Siswono Yudohusodo menegaskan, pihaknya akan meneliti pelanggaran etik yang diduga dilakukan Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News